Pembelajaran Sistem Blok

Apakah yang dimaksud dengan Sistem blok?

Sistem Blok adalah sebuah restrukturisasi jadwal harian untuk membuat unit waktu untuk masing-masing kelas. Secara konvensional, enam sampai delapan pembelajaran/pertemuan + 45-55 menit setiap hari. Sistem Blok n menciptakan pembelajaran/pertemuan yang lebih sedikit setiap hari, bertemu untuk waktu yang cukup lama.

Ada hampir sama banyak variasi seperti ada sekolah menerapkan blok!!

Salah satu versi yang paling umum, yang 4X4 Rencana (dipromosikan oleh David Hottenstein dan Robert Lynn Canady) membuat standar tahun panjang setengah tahun kursus ke kursus panjang dari 90 menit. siswa/mahasiswa  mengambil dua pembelajaran di pagi hari dan dua di sore hari dengan jadwal baru untuk semua guru dan siswa selama satu semester. Dalam variasi, 4X4 A / B Plan adalah mirip dengan di atas kecuali bahwa kelas memenuhi setiap-hari lain sepanjang tahun. Guru bertemu dengan setengah dari murid-murid mereka setiap hari.

Beberapa rencana tidak memiliki jadwal yang sama setiap hari – beberapa kursus bertemu Senin, Rabu, dan Jumat selama 90 menit dan kemudian pada hari Selasa dan Kamis selama 180 menit. Beberapa kabupaten telah periode di mana kelas-kelas tertentu bertemu setiap hari selama waktu yang singkat, maka semakin lama kursus di blok dimulai. Saya menemukan berbagai rencana dalam penelitian saya. Contoh-contoh termasuk: San Francisco Urban Plan, Rencana Kentucky, sebuah rencana 5X5, George Sekolah Rencana, dan rencana 9-13.

Dr Yusuf Carroll’s “Copernicus Rencana” adalah jadwal yang sangat berbeda. Hal ini mahasiswa hanya mengikuti dua kelas per hari. Setiap kelas adalah 180 menit lama. Kemudian kursus selesai di sekolah hanya 30 hari.

Variasi tampaknya tak ada habisnya. Sekolah dapat merancang rencana mereka sendiri.

Apa, khususnya, adalah keprihatinan guru dan siswa dari matematika?

Dewan Nasional Guru Matematika Instructional Komite Penasihat Masalah dibahas Blok penjadwalan. Komite isu didefinisikan di halaman web tanpa menarik kesimpulan karena penelitian ini jarang dan ada seperti berbagai jadwal yang dapat digunakan.

Matematika-isu terkait yang diajukan oleh Komite NCTM adalah:

1. Bagaimana adalah jumlah waktu pembelajaran dipengaruhi oleh Sistem blok?
2. Apa dampak dari blok penjadwalan pada Advanced Placement Kelas dan Advanced Placement Ujian?
3. Karena siswa bisa dibayangkan mengambil kursus matematika empat pada akhir tahun kedua mereka di ujian semester blok, apa dampak dari sistem blok pada rekomendasi NCTM bahwa matematika siswa mengambil setiap tahun di kelas 9-12?
4. Apa dampak dari sistem blok  pada ujian masuk perguruan tinggi dan nilai tes standar yang lain?
5. Apa dampak diperpanjang istirahat antara berurutan kursus, seperti Aljabar I dan II atau antara dua kursus matematika? Apakah diperpanjang istirahat dalam waktu antara kursus matematika berdampak pada kinerja siswa? Di Ujian semester blok  jadwal, seharusnya siswa diperbolehkan untuk mengambil satu kursus matematika di musim gugur dan kemudian tidak ada matematika sampai tiga semester nanti? [NCTM 1997]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s